Mie Gacoan menjadi salah satu tenant yang paling laris saat ini, bagaiaman tidak harganya yang muerah dan rasanya yang enak, menjadi perburuan pecinta kuliner. Dulu di daerah karawang Mie Gacoan pertama kali opening saja antriannya panjang sekali, bahkan sampai buka tutup resto karena bahan makanan yang belum matang.

Hingga kini tepatnya setahun dari masa pembukaannya, masih saja mengantri. Saya yang datang saja harus waiting list dulu, dan pesananpun datang menunggu hingga paling lama 30menitan. Arrghh, memang murah tapi perjuangan untuk dapat makanan ini luar biasa.

Ini yang masih waiting list, akan dipanggil namanya setelah antrian di kasir longgar

Akhirnya saya membatalkan diri dari antrian, apalagi ini malam minggu, pasti penuh sekali area tempat duduknya. Saya dan istri pergi lalu memesan di aplikasi saja, dan dalam 30menitan datang, masih hangat pula. Haduh, tau begini tidak usah on the spot. 

Saat ini cabang di karawang saja sudah ada 3 tenant, dan itu ruamee semuanya. Saya sih tidak begitu suka suka amat dengan mie ini, tapi istri yang memang sangat hobi makan pedas, sangat suka Mie gacoan.

Harganya murah untuk ukuran makanan dan minumannya, makanya banyak sekali yang repeat order.