Shihlin merupakan salah satu jajanan atau cemilan yang menyajikan menu ayam dengan dibaluti tepung roti yang renyah. Jika dari tampilannya (secara nama dan outlet) sepertinya makanan ini berasal dari Taiwan/china, maka jangan heran varian rasanya banyak yang pedas-pedas.

Saya sendiri pernah mencoba cemilan ini di area rest KM57, dipesan dengan takeaway karena memang tempat duduknya hanya ada dua saja dengan satu meja.

RASA MAKANAN SHIHLIN

Rasanya seperti nugget namun shihlin ayamnya benar-benar ada teksturnya, jadi disebut nugget juga sepertinya bukan. Saya memilih menu crispy chicken dan dengan bumbu sedikit pedas. Untuk rasa sendiri saya beri nilai 7/10 untuk menu yang saya pilih.


dagingnya lembut, namun saya pribadi tak terlalu suka dengan bumbunya, khas sekali makanan Taiwannya, sedangkan saya lebih suka makanan dengan taste original tanpa pedas.


HARGA SHIHLIN

Pertama beli cukup kaget sekali dengan harganya, saya kira sekitar Rp20ribuan, ternyata menu dengan harga terendah berada di harga Rp38ribuan. Mungkin bagi sebagian orang dengan harga segini worth it, karena memang ayamnya lembut dan luarnya krispi.