KFC tetap menjadi ayam goreng favorit bagi saya probadi saat ini, entah kenapa ayam goreng satu ini rasanya lebih berasa rempahnya dibadingkan denganayam goreng lainnya.

KFC tetap menjadikan produk utamanya menjadi paling menonjol dibandingkan menu lainnya, misanya burger, pie, kentang dan lainnya. Sehingga boleh dibilang hampir 90% menunya yaa ayam goreng, entah itu fillet, kulit ayam, chicken wings dan lain sebagainya.

Berbeda dengan merk lain, misalnya M*D yang boleh dibilang menunya campuran, jadi tidak memiliki khas menu dan cenderung brubah-ubah baik itu rasa ataupun tampilannya.

Beda halnya dengan CF* yang sebetulnya konsepnya sama dengan KFC, namun entah mengapa rasa ayamnya kurang berasa rempahnya, yaa mending pilih KFC kalaupun harganya agak mahal dikit, soal rasa tak mengecewakan.

Menu yang dibeli via order online

Sebagai penggemar ayam goreng, sampai saat ini belum ada yang bisa menyamai rasa seperti KFC ini, maka tak heran, selalu saja antri di resto ini. Apalagi menu OR atau original yang rasanya lebih tajam dibandingkan HCC / crispy, tapi saya sendiri lebih memilih crispy karena ayamnya lebih besar dibandingkan OR.

Jadi menurutmu bagaimana?